Cluster Casablanca, Sentul City, Bogor - Jawa Barat - 16810 | Hotline: 0813-1112-5384 (Call/SMS/WA)

28 March 2019

Hacker Beriman


Ada seorang pemuda berusia 17 yang sangat menyukai dunia tekhnologi. Sehari-hari ia duduk di depan komputer, entah sekedar menjelajahi dunia internet ataupun sibuk mengutak-atik program. Kepandaiannya dalam dunia ini bisa dibilang mengagumkan untuk anak seusianya. Bisa jadi ini karena hasil belajarnya pada mentor yang hebat dan aspiratif.

Suatu hari, tanpa sengaja remaja smart tersebut membuka data toko online di sebuah negara maju, dan terpampanglah dihadapannya 10.000 data kartu kredit yang siap digunakan. Sangat  menggiurkan tentunya. si pemuda hanya tinggal memasukkan angka yang diinginkan, maka dana tersebut akan mengalir menjadi miliknya. Atau kalau ia tak ingin mengambil resiko, ia hanya memindahkan 20-30 dolar dari 10.000 data kartu itu tanpa terdeteksi oleh si pemilik kartu.

Lalu apa yang dilakukan pemuda itu?

Pemuda itu memusnahkan data tersebut tanpa ‘mengganggunya’.

Apakah ia takut? Ya, ia takut. Ia pucat dan takut pada Allah SWT. Subhanallah!  

Inilah pentingnya membangun akhlak dan adab pada para pemuda terlebih dahulu sebelum belajar sebuah ilmu.

***

Tahun ini Muslim Cendekia Madani melahirkan program baru masa depan berbasis teknologi, yaitu pendidikan setingkat SMA yang fokus pada penguasaan skill di bidang Multimedia dan Hacking.


Program ini bukan sekedar penguasaan ilmu Multimedia & Hacking biasa. Kekhasan program ini terletak pada Pembinaan akhlak dan jiwa calon Ahli Multimedia dan Hacker yang berkarakter Islami. Tentunya ini didasari pemahaman bahwa lmu IT yang cepat berkembang dan juga sangat  dimanfaatkan dunia modern dan maju ini tidak boleh Lost Value.


Proses Pendidikan Multimedia & Hacking Muslim Cendekia Madani meliputi:

Tahun Pertama, Pembinaan diri & Bahasa Asing (Bahasa Inggris Skor 500-550 dan Bahasa Arab IT)

Tahun Kedua, Pembinaan diri & materi dasar Multimedia & Hacking

Tahun Ketiga, Akhir Pembinaan Diri, Materi Konsentrasi Multimedia & Hacking, Persiapan & Ujian Persamaan tingkat SMA.

Setelah Lulus,  insyaAllah siap berkarya. Aamiin.


0 komentar:

Post a Comment